Sandra Dewi: Belum Ada Pria yang Pas

Kompas.com - 15/06/2013, 09:19 WIB
Sandra Dewi KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESSandra Dewi
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pria mana sih yang tak tertarik dengan seorang Sandra Dewi. Cantik, seksi, dan cerdas pula. Tapi kok belum ada pria yang berhasil merebut aktris asal Bangka ini. Kenapa ya?

"Ada beberapa sih pria yang lagi dekat denganku. Tapi aku belum menemukan yang tepat," ujar Sandra saat ditemui di Big Cola Think Big di Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, Jumat (14/6/2013).

Sandra mengaku memang tak mau sembarang memilih pasangan. Selain seiman, ada kriteria penting lain yang harus dipenuhi calon pasangannya.

"Hampir 80 persen pria yang dekat sama aku pengin aku tidak berkarier setelah menikah nanti. Aku maunya pasanganku adalah pria yang menyukai Sandra yang suka bekerja," kata dia.

Belakangan ini, selain sebagai bintang iklan dan brand ambassador beberapa produk, bintang Quickie Express ini sedang sibuk-sibuknya menggeluti karier baru sebagai pengembangan (developer).

Tak heran jika ia menginginkan pasangan yang mendukung kariernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.