Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puput Melati Syiar Bareng Suami Lewat Lagu Religi

Kompas.com - 16/06/2013, 22:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Sebuah kolaborasi keluarga ditampilkan vokalis Puput Melati bersama anak dan suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB), dalam klip video single religi "Luruskan Niatmu".

Bagi mereka, single religi tersebut bisa dijadikan sebagai sarana berdakwah. "Ini video clip syiar kami yang berjudul 'Luruskan Niatmu'. Konsep ini sengaja dibuat untuk dakwah, kami berdakwah dengan nyanyi lagu religi membacakan shalawat," jelas Guntur dalam wawancara di sela shooting klip video "Luruskan Niatmu" di Shisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2013).

"Ini dalam rangka memasuki bulan Ramadan untuk menghibur saudara kita yang berpuasa," lanjutnya.

Dalam klip videonya Puput dan Guntur sengaja melibatkan anak mereka, Arbia, Azara, dan si bungsu Almer. "Ini Zara dulu waktu bikin video clip pertama kali pas dia umur 10 hari. Sekarang Almer adiknya juga ikut," ujar Guntur.

Menurut Guntur melibatkan Almer yang baru berusia dua minggu itu merupakan sebuah keharusan yang harus dipenuhinya sebagai ayah. "Saya enggak mau nanti begitu Almer besar dia nanya 'Ayah kok di video clip cuma ada kakak? Aku kok enggak ada'. Jadi ini bekal buat aku di hari tua supaya enggak ada pertanyaan itu," ungkap Guntur.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com