Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar Bui, Jupe Langsung Santap Jengkol Balado

Kompas.com - 17/06/2013, 19:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.COM -- Tiga bulan mendekam di dalam bui, rupanya membuat penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez rindu dengan masakan kesukaannya.

Jupe yang baru saja bebas dari tahanan Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu itu pun langsung melahap masakan jengkol balado yang dibawakan sahabatnya, pembawa acara Melaney Ricardo.

Tanpa malu-malu, dalam program tayangan Insert Corner, Jupe dengan lahap menyantap balado jengkol kesukaannya. "Memang jengkol biasa jadi menu di rumah. Orang biasa minta yang mewah-mewah, aku cuma mau tahu, tempe, jengkol," kata Jupe dalam wawancara di Masjid Baitussalam, Komplek Billi & Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Jengkol menurut Jupe saat ini mendadak menjadi masakan mewah seiring dengan kelangkaannya di pasaran. "Nah kan sekarang sudah Rp 70.000 sekilo. Jadi makanan mewah," ujarnya.

"Saya dari Pondok Gede sampai ngangkot tiga kali sama ngojek buat nganterin ini. Padahal sudah nyari ke warteg mana-mana pada kosong semua," timpal Melaney saat mereka berdua 'dikorek' pembawa acara Insert Corner, Cut Tari.

Meski sempat kesulitan mencari jengkol, Melaney mengaku harus menepati janjinya kepada Jupe. "Namanya juga janji harus ditepati. Mau dibawain laki baru dia pasti enggak mau. Jadi dibawain jengkol spesial saja, karena sekarang jengkol jadi masakan mahal," ujar Melaney.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com