Keluar Bui, Jupe Langsung Santap Jengkol Balado

Kompas.com - 17/06/2013, 19:28 WIB
Julia Perez KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHIJulia Perez
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.COM -- Tiga bulan mendekam di dalam bui, rupanya membuat penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez rindu dengan masakan kesukaannya.

Jupe yang baru saja bebas dari tahanan Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu itu pun langsung melahap masakan jengkol balado yang dibawakan sahabatnya, pembawa acara Melaney Ricardo.

Tanpa malu-malu, dalam program tayangan Insert Corner, Jupe dengan lahap menyantap balado jengkol kesukaannya. "Memang jengkol biasa jadi menu di rumah. Orang biasa minta yang mewah-mewah, aku cuma mau tahu, tempe, jengkol," kata Jupe dalam wawancara di Masjid Baitussalam, Komplek Billi & Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Jengkol menurut Jupe saat ini mendadak menjadi masakan mewah seiring dengan kelangkaannya di pasaran. "Nah kan sekarang sudah Rp 70.000 sekilo. Jadi makanan mewah," ujarnya.

"Saya dari Pondok Gede sampai ngangkot tiga kali sama ngojek buat nganterin ini. Padahal sudah nyari ke warteg mana-mana pada kosong semua," timpal Melaney saat mereka berdua 'dikorek' pembawa acara Insert Corner, Cut Tari.

Meski sempat kesulitan mencari jengkol, Melaney mengaku harus menepati janjinya kepada Jupe. "Namanya juga janji harus ditepati. Mau dibawain laki baru dia pasti enggak mau. Jadi dibawain jengkol spesial saja, karena sekarang jengkol jadi masakan mahal," ujar Melaney.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X