Selundupkan Mantan Kekasih, Model Playboy Terancam Bui

Kompas.com - 20/06/2013, 14:56 WIB
Collen Shannon wallpaperdj.comCollen Shannon
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Colleen Shannon, mantan model majalah Playboy, bakal menjalani hukuman 10 bulan penjara. Pasalnya, ia telah dinyatakan bersalah lantaran telah membantu menyelundupkan mantan kekasihnya masuk ke Amerika Serikat dari Kanada pada Agustus tahun lalu.

Akibat perbuatannya itu, Shannon dianggap telah melanggar undang-undang keimigrasian dan harus menerima konsekuensi dari tindakannya tersebut.

Seperti diberitakan the Syracuse Post-Standard, perempuan berambut pirang berusia 35 tahun itu diamankan saat berkendara bersama Robert Skojo di wilayah perbatasan the Akwesasne Mohawk Indian Reservation dari Kanada menuju kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hubungan antara Skojo dan Shannon terjalin pada 2011. Skojo memiliki catatan kriminal. Ia dikenal sebagai pengedar obat terlarang, pebisnis prostitusi, dan seorang mucikari.
Pada November, dia pernah dipenjara enam bulan dan dideportasi ke Kanada.

Sementara Shannon dikenal sebagai model untuk sampul edisi 50 tahun majalah Playboy pada tahun 2004. Sejak itulah, sosoknya kian beken dan pernah dinobatkan sebagai "DJ Terseksi se-Jagat". 

Rencananya, Shannon akan menjalani hukuman pada 22 Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.