Jokowi Janji Hadiri Java Rockin'land

Kompas.com - 21/06/2013, 11:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo seusai melayat mendiang Taufik Kiemas, di Jalan Teuku Umar 27, Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2013). Kompas.com/Kurnia Sari AzizaGubernur DKI Jakarta Joko Widodo seusai melayat mendiang Taufik Kiemas, di Jalan Teuku Umar 27, Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2013).
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan akan menghadiri event musik internasional Java Rockin'land di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (23/6/2013) mendatang.

"Nontonlah, masak nggak," ujar Jokowi kepada wartawan usai melakukan penanaman pohon di sisi barat Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (20/6/2013).

Saat ditanya kelompok musik apa dalam acara Java Rockin'land yang menjadi kegemarannya, Jokowi mengaku hal itu tidak penting. Yang penting baginya adalah menonton pertunjukan kelompok musik yang atraktif dan menghibur.

"Apa sajalah, semua senang, pokoknya yang paling keras," lanjut mantan Wali Kota Surakarta tersebut.

Seperti diketahui, setelah sempat absen pada 2012 lalu, gelaran musik bertaraf internasional Java Rockin'land kembali digelar tahun 2013 ini di Pantai Karnaval Ancol, 22-23 Juni 2013 besok.

Musisi papan atas seperti Sixpence None The Richer, Sugar Ray, Collective Soul, hingga Steal Heart dipastikan tampil di acara itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.