Jokowi Dapat Ucapan Selamat dan Doa dari Zaskia "Gotik"

Kompas.com - 21/06/2013, 13:46 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia "Gotik" ( Goyang itik), berpose di sela rekaman sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun yang ke-52, Jumat (21/6/2013). Ulang tahun Jokowi ini terasa istimewa karena tepat satu hari sebelum ulang tahun ke-486 Jakarta, kota yang sedang ia pimpin saat ini.

Zaskia "Gotik" (Goyang Itik) menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan mantan Wali Kota Surakarta itu. "Untuk Bapak Jokowi selamat ulang tahun, panjang umur, sukses terus. Aku doakan semoga Bapak Jokowi bisa ngemong, lebih merangkul lagi masyarakat yang membutuhkan," ucap Zaskia saat ditemui tabloidnova.com sesudah tampil dalam acara musik televisi Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/6/2013).

Dikatakan pemilik goyang itik ini, Jokowi sudah memberikan banyak perubahan pada Ibu Kota. Ia melihat pria yang dikenal menyukai musik rock itu sangat sederhana tetapi tegas.

"Pak Jokowi bisa merangkul semua kalangan. Dia tidak dibuat-buat sikapnya, sederhana, dan tegas," ucap Zaskia. (Isna)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X