Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katon Bagaskara Mulai Menyanyi di Panggung Lagi

Kompas.com - 23/06/2013, 13:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu Katon Bagaskara sudah menyanyi di panggung lagi. Padahal, ia belum sembuh 100 persen dari cedera patah tulang yang dialaminya karena terjatuh dari pentas dalam sebuah konser di Jakarta kira-kira sebulan lalu. Rupanya, ia tidak bisa menolak permintaan salah seorang temannya untuk menyanyi ketika hadir di Stark Bierhaus, Jakarta, Jumat (21/6/2013) malam.

"Malam ini adalah perayaan ulang tahun yang tertunda, karena kemarin pas hari ulang tahun lagi istirahat. Sekarang teman-teman merasa kehilangan dan ingin kumpul-kumpul agar membangkitkan energi saya," ujar Katon, yang lahir pada 14 Juni 1966.

Ia mengambil gitar dan naik ke panggung untuk melantunkan "Tak Bisa ke Lain Hati", yang pernah dipopulerkannya bersama rekan-rekan KLa Project. Ia lalu melontarkan gurauan di pentas. "Saya akan menyanyi satu jam di sini, tapi lagu yang sama," ucapnya.

Setelah selesai membawakan lagu tersebut, ia "menyerahkan" panggung kepada vokalis lain, Andre Hehanussa.

"Ayo naik Andre, sambung penampilan malam ini. Tahu nih kalau tulang gue udah nyambung lagi atau belum," candanya lagi lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com