Katon Bagaskara Mulai Menyanyi di Panggung Lagi

Kompas.com - 23/06/2013, 13:45 WIB
Artis musik Katon Bagaskara hadir pada acara peluncuran buku berjudul Mari Bicara di Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (9/7/2010). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis musik Katon Bagaskara hadir pada acara peluncuran buku berjudul Mari Bicara di Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (9/7/2010).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu Katon Bagaskara sudah menyanyi di panggung lagi. Padahal, ia belum sembuh 100 persen dari cedera patah tulang yang dialaminya karena terjatuh dari pentas dalam sebuah konser di Jakarta kira-kira sebulan lalu. Rupanya, ia tidak bisa menolak permintaan salah seorang temannya untuk menyanyi ketika hadir di Stark Bierhaus, Jakarta, Jumat (21/6/2013) malam.

"Malam ini adalah perayaan ulang tahun yang tertunda, karena kemarin pas hari ulang tahun lagi istirahat. Sekarang teman-teman merasa kehilangan dan ingin kumpul-kumpul agar membangkitkan energi saya," ujar Katon, yang lahir pada 14 Juni 1966.

Ia mengambil gitar dan naik ke panggung untuk melantunkan "Tak Bisa ke Lain Hati", yang pernah dipopulerkannya bersama rekan-rekan KLa Project. Ia lalu melontarkan gurauan di pentas. "Saya akan menyanyi satu jam di sini, tapi lagu yang sama," ucapnya.

Setelah selesai membawakan lagu tersebut, ia "menyerahkan" panggung kepada vokalis lain, Andre Hehanussa.

"Ayo naik Andre, sambung penampilan malam ini. Tahu nih kalau tulang gue udah nyambung lagi atau belum," candanya lagi lalu tertawa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.