Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di JRL 2013, Jono "Gugun Blues Shelter" Pakai Popok di Kepala

Kompas.com - 23/06/2013, 16:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Gugun Blues Shelter (GBS) menjadi salah satu band yang tampil dalam Java Rockin’ land (JRL) 2013 pada malam pertama, Sabtu (22/6/2013), di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Penampilan Gugun (gitar dan vokal), Jono (bas), dan Bowo (drum) menjadi magnet yang menarik banyak penonton.

GBS menyajikan lagu-lagu yang telah dikenal oleh para penonton, seperti "Give Me Your Love", sehingga para penonton menikmati pertunjukan mereka dengan ikut bernyanyi dan bergoyang. Dandanan Jono yang nyeleneh juga menjadi pemikat para penonton. Bule Inggris bernama asli Jonathan Armstrong itu menutup kepalanya dengan popok. Kacamata gelap yang dikenakannya bertangkai pink. Bagian dadanya ditutupi dengan rompi bermotif loreng. Untuk celananya, ia memilih boxer. Kakinya dibungkus kaus kaki pesepak bola dan sepatu futsal. Ia menyajikan "Save My Soul on Fire" dengan penuh semangat.

GBS menurunkan tempo di penghujung pertunjukan mereka. Mereka menyuguhkan "Blood Your Life". "Kalau yang di sana keras, kita turunin sedikit temponya,” ujar Gugun.

Jono juga mengucap terima kasih dan syukur dengan banyaknya penonton yang menikmati pertunjukan mereka. "Terima kasih banyak karena kalian sudah kumpul nonton GBS di sini. Alhamdulillah," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com