Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia "Gotik" Minta Maaf

Kompas.com - 25/06/2013, 16:34 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com —
Pedangdut Zaskia "Gotik" akan menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besarnya dalam waktu dekat ini. Hal tersebut membuat Zaskia merasa terharu.

"Terharu banget, akhirnya apa yang aku niatkan kesampaian untuk memberangkatkan orangtua dan keluarga umrah," ucap Zaskia seperti dikutip tabloidnova.com, Selasa (25/6/2013).

Rencananya, Zaskia akan berangkat umrah bersama kedua orangtuanya dan keluarga besarnya. "Aku berlima, sama emak, abah, uak, dan adik. Kami di sana sembilan hari, mulai 27 Juni sampai 5 Juli 2013," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 27 April 1990 ini mengungkapkan rasa bahagianya lantaran mampu memberangkatkan umrah kedua orangtuanya dari hasil keringatnya sendiri.

"Aku terharu, jangankan sudah di sana, sebelum berangkat aku juga terharu, apalagi sama keluarga. Banyak sekali dosa-dosaku. Aku ingin minta maaf, semuanya juga buat teman-teman dan masyarakat," ucapnya. 

"Ini perjuangan aku selama berkarier dari kecil, alhamdulillah aku dikasih kepercayaan dan rezeki. Ini cita-cita aku dari dulu, udah dikasih rezekinya sama Tuhan, ya berangkat," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com