Zaskia "Gotik" Minta Maaf

Kompas.com - 25/06/2013, 16:34 WIB
Penyanyi dangdut, Surkianih atau yang populer dengan nama Zaskia Shinta, yang terkenal lewat goyang itiknya, saat ditemui di sela-sela rekaman acara sebuah televisi swasta di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012). TRIBUN/JEPRIMAPenyanyi dangdut, Surkianih atau yang populer dengan nama Zaskia Shinta, yang terkenal lewat goyang itiknya, saat ditemui di sela-sela rekaman acara sebuah televisi swasta di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012).
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com —
Pedangdut Zaskia "Gotik" akan menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besarnya dalam waktu dekat ini. Hal tersebut membuat Zaskia merasa terharu.

"Terharu banget, akhirnya apa yang aku niatkan kesampaian untuk memberangkatkan orangtua dan keluarga umrah," ucap Zaskia seperti dikutip tabloidnova.com, Selasa (25/6/2013).

Rencananya, Zaskia akan berangkat umrah bersama kedua orangtuanya dan keluarga besarnya. "Aku berlima, sama emak, abah, uak, dan adik. Kami di sana sembilan hari, mulai 27 Juni sampai 5 Juli 2013," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 27 April 1990 ini mengungkapkan rasa bahagianya lantaran mampu memberangkatkan umrah kedua orangtuanya dari hasil keringatnya sendiri.

"Aku terharu, jangankan sudah di sana, sebelum berangkat aku juga terharu, apalagi sama keluarga. Banyak sekali dosa-dosaku. Aku ingin minta maaf, semuanya juga buat teman-teman dan masyarakat," ucapnya. 

"Ini perjuangan aku selama berkarier dari kecil, alhamdulillah aku dikasih kepercayaan dan rezeki. Ini cita-cita aku dari dulu, udah dikasih rezekinya sama Tuhan, ya berangkat," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X