Hati Eriska Rein Dimenangkan oleh Gading Marten

Kompas.com - 26/06/2013, 21:40 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Hati artis peran Eriska Rein (19) diperebutkan oleh tiga lelaki. Pemenangnya, artis peran Gading Marten, yang berhasil menyisihkan Andhika Pratama dan Nardji. Namun, itu dalam sinetron seri religi 3 Semprul Mengejar Surga.

"Gue sebagai Humairah di 3 Semprul Mengejar Surga. Ceritanya jadi anak juragan kos-kosan Babeh Saipul yang direbutin Gading, Andhika, sama Nardji. Cuma, nanti yang dapetinnya itu Gading," cerita pemilik nama asli Eriska Reinisa ini dalam wawancara di lokasi shooting 3 Semprul Mengejar Surga, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (26/6/2013).

Eriska mengaku jatuh cinta kepada karakter Humairah yang dimainkannya. "Untuk mendalami karakter Humairah ini, sebelum produksi, baca sinopsisnya, terus ngobrol sama pemain lain dan sutradara pastinya. Karakter jelas bedalah. Kalau cewek berkerudung harus tahu sikapnya. Kalau cewek tomboi atau kuliahan kan beda ya," ungkap Eriska.

Lagi pula, sinetron seri tersebut akan menjadi sinetron religi perdana yang dilakoninya. "Kebetulan ini sinetron religi pertama. Sebelumnya, dapat peran religi juga di film Negeri 5 Menara, terus dapat tawaran sinetron ini. Dua-duanya menyenangkan. Kalau film, dari segi persiapan, mereka lebih matang, ada proses reading, ada fitting, workshop sebelum shooting. Kalau sinetron, shooting hampir setiap hari karena stripping setiap hari. Agak padat dan terkuras," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.