Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati Eriska Rein Dimenangkan oleh Gading Marten

Kompas.com - 26/06/2013, 21:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hati artis peran Eriska Rein (19) diperebutkan oleh tiga lelaki. Pemenangnya, artis peran Gading Marten, yang berhasil menyisihkan Andhika Pratama dan Nardji. Namun, itu dalam sinetron seri religi 3 Semprul Mengejar Surga.

"Gue sebagai Humairah di 3 Semprul Mengejar Surga. Ceritanya jadi anak juragan kos-kosan Babeh Saipul yang direbutin Gading, Andhika, sama Nardji. Cuma, nanti yang dapetinnya itu Gading," cerita pemilik nama asli Eriska Reinisa ini dalam wawancara di lokasi shooting 3 Semprul Mengejar Surga, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (26/6/2013).

Eriska mengaku jatuh cinta kepada karakter Humairah yang dimainkannya. "Untuk mendalami karakter Humairah ini, sebelum produksi, baca sinopsisnya, terus ngobrol sama pemain lain dan sutradara pastinya. Karakter jelas bedalah. Kalau cewek berkerudung harus tahu sikapnya. Kalau cewek tomboi atau kuliahan kan beda ya," ungkap Eriska.

Lagi pula, sinetron seri tersebut akan menjadi sinetron religi perdana yang dilakoninya. "Kebetulan ini sinetron religi pertama. Sebelumnya, dapat peran religi juga di film Negeri 5 Menara, terus dapat tawaran sinetron ini. Dua-duanya menyenangkan. Kalau film, dari segi persiapan, mereka lebih matang, ada proses reading, ada fitting, workshop sebelum shooting. Kalau sinetron, shooting hampir setiap hari karena stripping setiap hari. Agak padat dan terkuras," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com