Pemuncak Festival, Soundrenaline Yogyakarta Geber Panggung Reuni

Kompas.com - 29/06/2013, 05:50 WIB
Soundrenaline 2013 Soundrenaline 2013
|
EditorPalupi Annisa Auliani
YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Para musisi rock papan atas Tanah Air akan menggeber Yogyakarta dalam perhelatan musik rock terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2013. Festival yang digelar pada Sabtu (29/6/2013) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, ini akan menjadi pemuncak dari rangkaian festival dengan nama yang sama.

"Soundrenaline di Yogya merupakan puncak festival musik rock setelah sebelumnya diselenggarakan di Bandung, Padang, Banjarmasin, dan Denpasar," terang Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, Robert Gautama, saat jumpa pers, Jumat (28/6/2013) malam.

Dengan mengangkat tema "A Journey of Rock Harmony", ini adalah kali pertama Soundrenaline menghadirkan konsep reuni dan kolaborasi para musisi papan atas Tanah Air. Konsep yang jarang terjadi dan tidak mungkin terulang kembali di festival musik mana pun.

Tiga panggung spektakuler akan menjadi saksi bisu penampilan Slank feat Indra dan Pay, Dewa 19 feat Ari Lasso dan Tyo Nugros, Kotak feat Ahmad Albar, /Rif feat Ian Antono, serta J-Rock feat Nugie.

Yang paling spektakuler adalah band Gigi yang akan tampil full reunion. "Bayangkan betapa menyenangkannya dapat melihat Gigi sepanggung lagi dengan para personel terdahulu, setelah bertahun-tahun mereka tidak tampil sepanggung," ujar Robert.

Tak sekadar fokus pada pertunjukan di atas panggung, Soundrenaline 2013 juga membawa sederet aktivitas untuk dinikmati pengunjung. Di antara deretan aktivitas itu adalah Audience Sing Along, Live Mural Show, dan Augmented Reality.

Masih ada juga aktivitas lain untuk para pengunjung, seperti Photography Competition, Special Merchandises, dan CD Signing Booth. "Acara puncak festival musik rock terbesar di Tanah Air ini akan dimulai pukul 12.00 WIB sampai tengah malam," imbuh Robert.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.