Yovie & Nuno Masih Setia Kepada Cinta

Kompas.com - 01/07/2013, 19:01 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup Yovie & Nuno masih setia dengan tema percintaan untuk lirik lagu-lagunya. Personelnya, Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat, dan Pradikta Wicaksono, sedang mempersiapkan album baru.

"Cintanya belum habis-habis nih. Kenapa cinta enggak habis? Karena cinta bisa dilihat dari banyak sisi, bisa membuat banyak orang makin bersemangat. Negeri ini juga butuh banyak cinta," kata Yovie saat akan mengisi acara Green Living n Youth Creativity, di Jakarta, pekan lalu.

Berbagai lirik bertema cinta telah dibuat Yovie & Nuno, salah satunya cinta pada lingkungan. "Saat bencana tsunami Aceh tahun 2004, kami membuat lagu untuk korban bencana. Semua orang harus bahu-membahu membantu para korban, juga ajakan mencintai lingkungan," kata Yovie.

Tentang album baru mereka, menurut Dikta, persiapannya sudah 70 persen. "Tema liriknya seru, lucu, dan hangat. Biasanya kami berdiskusi ingin membuat lagu apa, lalu muncul ide dan sepertinya seru, langsung kami bikin lagunya," kata Dikta.

Selain berisi lagu baru, album ini juga menyuguhkan vokalis baru Yovie & Nuno. Posisi vokalis harus diisi menyusul mundurnya Dudi Oris, vokalis yang sudah bergabung 10 tahun, pada tahun lalu.

"Albumnya mudah-mudahan selesai November nanti. Kalau vokalis barunya masih rahasia. Dalam album baru kami, ada empat vokalis yang menjadi kandidat. Nah, vokalis yang terpilih akan mendapat empat lagu," kata Yovie. (SIE)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X