Metallica Akan Tampil di Jakarta, Tiket Mulai Dijual 8 Juli Pagi

Kompas.com - 05/07/2013, 12:18 WIB
Metallica Dok wikimedia.orgMetallica
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Metallica, band metal kawakan yang lahir di Los Angeles, California, AS, pada 1981, menyebut dalam situs resmi mereka, www.metallica.com, bahwa mereka akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25 Agustus 2013, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"As August shapes up to be one of the most unique and special months in Metallica touring history, we are also super excited to be returning to Jakarta, Indonesia for only the second time ever. It’s been over 20 years (WAY too long!) and this time around we be will hitting the stage at Galora Bung Karno Stadium on August 25," tulis pihak Metallica dalam situs resmi mereka.

Kalau tak ada halangan, konser yang merupakan bagian dari tur Metallica di Asia tersebut akan menjadi konser kedua mereka di Jakarta. Mereka tampil di Jakarta untuk kali pertama pada 1993 dan diikuti dengan kerusuhan.

Penjualan resmi tiket secara online akan dimulai pada Senin, 8 Juli 2013, pukul 10.00 WIB melalui www.blackboxtix.com. Harga tiket mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1,5 juta per lembar, belum termasuk pajak 10 persen.

Pada hari yang sama, pukul 11.00 WIB, penjualan resmi di ticket box milik www.blackboxtix.com akan dimulai.
   
Dalam jadwal tur Asia 2013 itu, selain ke Jakarta, Metallica sebelumnya akan main di dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura. Di Malaysia, mereka akan manggung di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, 21 Agustus 2013; dan di Singapura manggung di Singapore Changi Exhibition Centre, 24 Agustus 2013.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.