Ardi Bakrie Punya Alasan Larang Istri "Shooting" dalam Bulan Puasa

Kompas.com - 07/07/2013, 18:38 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami artis peran Nia Ramadhani, pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, menjelaskan alasannya melarang istrinya menjalani shooting selama bulan Ramadhan.

Putra pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie ini mengatakan bahwa Nia kecapekan ketika hendak pergi keluar kota. Menurutnya, Nia harus istirahat shooting selama Ramadhan, juga karena pertimbangan anak.

"Ramadhan enggak shooting. Dia lagi sakit, efek shooting atau bukan, mungkin kecapekan. Pas saya pergi, dia sakit. Saya baru balik dari luar kota," kata Ardi di Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Ardi menuturkan, ia juga tak ingin anaknya sakit karena kesibukan istrinya. Menurutnya, terkadang ia juga suka membawa anaknya ke kantor dan terkadang  ke lokasi shooting.

"Saya enggak mau anak sakit. Anak kadang dibawa kalau tempatnya enak. Saya bilang, jangan lupa dibalikin ke rumah," tuturnya.

Nia memang sudah mulai kembali ke industri hiburan dengan membintangi sinetron seri Putri Nomor Satu, setelah berhenti sejak menikah dengan Ardi tiga tahun lalu. (Danang Setiaji Prabowo/Widiyabuana Andarias)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X