Avril Lavigne Nikah Lagi, Suami Barunya "Anak Band" Juga

Kompas.com - 07/07/2013, 19:19 WIB
EditorAti Kamil
TORONTO, KOMPAS.com -- Penyanyi dari Kanada Avril Lavigne (29) menyatakan benar adanya kabar yang menyebut bahwa ia telah menikah dengan Chad Kroegerm (38), personel band rock Kanada Nickelback. Ia membuat pengakuan itu melalui Twitter pada Selasa lalu (2/7/2013).

"Aku sangat senang memberitahu Anda bahwa rumor itu benar, Chad dan aku menikah kemarin!" tulis Lavigne pada akun Twitter-nya.

Pasangan ini menggelar pernikahan mereka di Chateau de Napoule, sebuah puri abad pertengahan di Perancis, pada 1 Juli 2013, tepat satu tahun sesudah mereka mulai berkencan, tulis media Kanada.

Asmara berkembang ketika mereka bekerja sama dalam album kelima Lavigne. Kroeger "menembak" Lavigne pada Agustus tahun lalu.

Lavigne, yang pernah menikah dengan vokalis band rock Kanada Sum41, Deryck Whibley, mengatakan kepada majalah hiburan Hello! terbitan Kanada, dia berharap membangun rumah tangga dengan Chad dan berharap untuk memiliki satu keluarga, suatu hari, dalam perjalanannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X