Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekat dengan Adipati Dolken, Sophia Mueller Minta Putrinya Terbuka

Kompas.com - 09/07/2013, 13:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Sebagai orangtua, artis peran, penyanyi, sekaligus model Sophia Mueller menyadari bahwa putrinya, Eva Celia, bukan lah anak kecil lagi yang bisa dilarang-larang untuk dekat dengan lawan jenis. 

"Dia sudah 20 tahun, enggak boleh dilarang. Membatasi itu dilarang, batasi itu datang dari dia sendiri," kata Sophia dalam wawancara di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Seperti disebut-sebut, belakangan ini putri Sophia buah pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana, itu tengah dikabarkan dekat dengan aktor muda Adipati Dolken.

Walaupun tak melarang putrinya, Sophia berharap Eva tetap mau terbuka kepadanya. "Terbuka saja sih. Tapi, walau dia terbuka juga enggak bisa dipaksakan," kata Sophia.

Namun, sejauh ini Sophia enggan berkomentar pasti apakah Eva terlibat cinta lokasi dengan Adipati ketika keduanya beradu akting dalam film layar lebar Adriana. "Apapun saya tahu kok. Kalau (mereka) pacaran saya no comment. Kalau tahu, sebagai orangtua, ya tahu hubungan mereka. Tapi, saya enggak mau jawab," ungkap Sophia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com