Meski Terbatas, Pernikahan Halle Berry Tetap Meriah

Kompas.com - 15/07/2013, 18:05 WIB
Halle Berry dan Oliver Martinez ISTHalle Berry dan Oliver Martinez
EditorEko Hendrawan Sofyan

PERANCIS, KOMPAS.com — Kabar pernikahan aktris Halle Berry dan aktor Perancis Olivier Martinez yang  digelar pekan lalu ternyata memang benar adanya. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di sebuah kastil di Perancis, tepatnya di Chateau des Conde, Vallery, Perancis, pada Sabtu (13/7/2013) sore waktu setempat.

Meski digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja, Us Weekly berhasil melansir sejumlah foto yang berkenaan dengan aktivitas pernikahan tersebut. Dalam sejumlah foto terlihat Halle mengenakan gaun pengantin warna putih. Ia terlihat menuju lokasi pernikahan dengan sebuah mobil warna putih.

Halle Berry @ usmagazine.com

Hanya sekitar 60 orang tamu undangan yang hadir. Meski begitu, acara tetap dilangsungkan dengan lumayan meriah dan berlangsung sepanjang malam. Bahkan, pesta  baru berakhir hingga  Minggu (14/7/2013) dini hari.

Berry (46),  pemenang Oscar untuk kategori Aktris Terbaik pada 2001 melalui film Monster's Ball, saat ini sedang hamil dan dijadwalkan akan melahirkan pada musim gugur. Mereka mengumumkan pertunangan mereka awal tahun lalu, lapor Reuters.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Berry, yang bercerai dari pemain baseball David Justice dan penyanyi Eric Benet serta memiliki putri dengan Gabriel Aubry. Martinez belum pernah menikah sebelumnya dan pernah memiliki hubungan romantis dengan penyanyi Kylie Minogue.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.