Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Terbatas, Pernikahan Halle Berry Tetap Meriah

Kompas.com - 15/07/2013, 18:05 WIB

PERANCIS, KOMPAS.com — Kabar pernikahan aktris Halle Berry dan aktor Perancis Olivier Martinez yang  digelar pekan lalu ternyata memang benar adanya. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di sebuah kastil di Perancis, tepatnya di Chateau des Conde, Vallery, Perancis, pada Sabtu (13/7/2013) sore waktu setempat.

Meski digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja, Us Weekly berhasil melansir sejumlah foto yang berkenaan dengan aktivitas pernikahan tersebut. Dalam sejumlah foto terlihat Halle mengenakan gaun pengantin warna putih. Ia terlihat menuju lokasi pernikahan dengan sebuah mobil warna putih.

Halle Berry @ usmagazine.com

Hanya sekitar 60 orang tamu undangan yang hadir. Meski begitu, acara tetap dilangsungkan dengan lumayan meriah dan berlangsung sepanjang malam. Bahkan, pesta  baru berakhir hingga  Minggu (14/7/2013) dini hari.

Berry (46),  pemenang Oscar untuk kategori Aktris Terbaik pada 2001 melalui film Monster's Ball, saat ini sedang hamil dan dijadwalkan akan melahirkan pada musim gugur. Mereka mengumumkan pertunangan mereka awal tahun lalu, lapor Reuters.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Berry, yang bercerai dari pemain baseball David Justice dan penyanyi Eric Benet serta memiliki putri dengan Gabriel Aubry. Martinez belum pernah menikah sebelumnya dan pernah memiliki hubungan romantis dengan penyanyi Kylie Minogue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com