Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Carter: Tak Tahan dengan Kemacetan Jakarta

Kompas.com - 15/07/2013, 19:10 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sarah Carter yang pernah membintangi sederet film Hollywood seperti Final Destination 2  (2003), dan  DOA: Dead or Alive (2006) menyambangi Jakarta. Kehadirannya untuk membintangi film berjudul  Guardian arahan Helfi Kardit.

Sudah 20 hari Sarah menjalani shooting di Jakarta. Namun alangkah kagetnya ia saat mengetahui betapa macetnya Jakarta.

"Macet di sini adalah yang paling buruk yang pernah saya alami, bahkan saya sampai ketiduran dalam perjalanan," tuturnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Tapi karena macet itu ia juga belajar sesuatu. Ia memperhatikan sekeliling dan banyak melihat hal menakjubkan dari kaca mobilnya. Kehidupan masyarakat terlihat jelas oleh Sarah.

"Saya baru pertama kali ke kota ini dan merasa jatuh cinta dengan Indonesia. Lewat kaca (mobil) saya melihat banyak budaya baru di antara hiruk pikuk jalanan, dan pastinya bagaimana ramahnya orang Indonesia," tuturnya lagi.

Ia pun berjanji akan kembali dalam rangka berliburnya nanti. Menurut Sarah masih banyak tempat yang harus ia datangi, termasuk Bali tentunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com