Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garap Klip Video Baru, Ariel Dijodohkan dengan Chelsea Elizabeth

Kompas.com - 17/07/2013, 11:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band NOAH yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) kembali masuk studio untuk menggarap klip video singel keempat mereka, "Tak Lagi Sama". 

Klip video yang diambil dari album Seperti Seharusnya ini disutradarai Upie Guava.

"Konsep klip video ini menceritakan tentang dua orang yang beda dunia, saling melihat, masing-masing saling memahami, saling kompromi," cerita Ariel dalam wawancara di Studio 38, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013) malam.

Model Chelsea Elizabeth didapuk menjadi pasangan kekasih Ariel dalam klip video tersebut. Untuk adegan tersebut, Upie menggunakan teknik blue screen, yang dalam hal ini Ariel dan Chelsea divisualkan sebagai pasangan dalam miniatur kertas atau diorama.

"Yang uniknya, perantarannya pakai diorama. Lokasinya sebagian besar miniatur, mungkin karena konsepnya seperti dunia lain, bukan dunia asli," ucap Ariel.

Sebelumnya, singel perdana "Separuh Aku", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", "Jika Engkau" mampu membuat Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza semakin terkenal semenjak berganti nama dari Peterpan. Berbagai penghargaan pun diraih semenjak setahun lalu resmi kembali ke industri musik Tanah Air. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com