Garap Klip Video Baru, Ariel Dijodohkan dengan Chelsea Elizabeth

Kompas.com - 17/07/2013, 11:15 WIB
Ariel KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAriel "NOAH"
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band NOAH yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) kembali masuk studio untuk menggarap klip video singel keempat mereka, "Tak Lagi Sama". 

Klip video yang diambil dari album Seperti Seharusnya ini disutradarai Upie Guava.

"Konsep klip video ini menceritakan tentang dua orang yang beda dunia, saling melihat, masing-masing saling memahami, saling kompromi," cerita Ariel dalam wawancara di Studio 38, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013) malam.

Model Chelsea Elizabeth didapuk menjadi pasangan kekasih Ariel dalam klip video tersebut. Untuk adegan tersebut, Upie menggunakan teknik blue screen, yang dalam hal ini Ariel dan Chelsea divisualkan sebagai pasangan dalam miniatur kertas atau diorama.

"Yang uniknya, perantarannya pakai diorama. Lokasinya sebagian besar miniatur, mungkin karena konsepnya seperti dunia lain, bukan dunia asli," ucap Ariel.

Sebelumnya, singel perdana "Separuh Aku", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", "Jika Engkau" mampu membuat Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza semakin terkenal semenjak berganti nama dari Peterpan. Berbagai penghargaan pun diraih semenjak setahun lalu resmi kembali ke industri musik Tanah Air. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X