Dewi Cinta: Saya Bukan Artis Musiman

Kompas.com - 18/07/2013, 15:30 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika artis musik lain, solo dan grup, memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan lagu religi, justru sebaliknya dengan artis peran, pembawa acara, sekaligus vokalis Dewi Cinta. Sebuah single bertajuk "Habis Rasaku", yang bukan lagu religi, justru dirilisnya dalam Bulan Suci itu.

"Bulan Ramadhan bukan berarti saya harus mengeluarkan single religi kan? Justru karena semua berlomba-lomba mengeluarkan album religi, maka saya enggak mau ikut-ikutan, karena saya bukan artis musiman," terang Dewi dalam wawancara di fX Plaza, Jakarta, Kamis (18/6/2013).

Namun, Dewi tak mau memaksa orang untuk menyukai single barunya ketika lagu religi tengah beredar dan digemari. "Saya tidak bisa memaksa semua orang harus menyukai saya. Jadi, dibuat mudah aja, simple kan," kata Dewi.

Dia juga tak mau disebut membuat sensasi dengan merilis lagu biasa dalam "musim" lagu religi. "Kalau saya cuma mencari sensasi, saya tidak perlu mengeluarkan album, karena album butuh kerja keras dan konsentrasi tinggi. Ini adalah salah satu bukti keseriusan saya dalam bermusik," tekan Dewi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X