Shena Malsiana: Dulu Relawan, Sekarang Isi Acara

Kompas.com - 20/07/2013, 12:32 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Shena Malsiana memiliki pengalaman tersendiri saat mengisi acara Ramadhan Jazz Festival.

Tahun lalu, Shena juga terlibat dalam helatan musik jazz yang digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, tersebut. Hanya, saat itu, ia menjadi sukarelawan di bidang sosial media.

Di Ramadhan Jazz 2013, ia kembali ke acara itu sebagai salah satu penampil. "Aku nervous banget karena ada senior seperti Idang Rasjidi," kata Shena sesaat sebelum tampil di panggung.

Finalis X Factor Indonesia ini kebagian tampil pukul 22.35 WIB. Ia membuka penampilannya secara medley menyanyikan "Locked Out of Heaven" dari Bruno Mars, 311  "Love Song", dan Coldplay dengan "Viva La Vida"

"Tahun lalu, saya volunteer di sini. NervousAppreciate banget, tahun lalu volunteer, sekarang di atas panggung," ulangnya ketika di panggung.

Malam itu, Shena tampil full band, membawakan lagu-lagu bernuansa jazz. Dia mengaku itu adalah penampilan perdananya di acara jazz.

Ia sendiri ingin mencoba menyanyikan semua genre musik, tapi untuk saat ini mengaku sedang menggandrungi jazz.

Shena turut membawakan lagu favoritnya "Kantoi" yang dinyanyikan penyanyi Malaysia Zee Avi dan "Creep" milik band Radiohead.

Ia menutup penampilannya malam itu dengan membawakan lagu milik Adele "Rolling In The Deep".

 
Sebelum lagu itu dia menembangkan lagu dangdut dalam irama jazz, "Pacar Lima Langkah". Lagu ini pernah dibawakannya saat masih menjadi peserta X Factor Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.