Delia: Busana Muslim Tak Harus Heboh

Kompas.com - 22/07/2013, 13:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Seiring kegiatan bernyanyinya berkurang selama bulan Ramadhan kali ini, Delia Septianti mengurus butik miliknya di Jakarta.

"Ramadhan tahun ini aku paling kalau nyanyi di weekend, kalau weekdays aku lebih sering di butikku dan memang aku lagi mau fokus dengan butikku," kata vokalis yang juga main sinetron ini sehabis mengisi program Hikmah Puasa "Berbagi Momen Bersama Orangtua" di Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town (West Mall), Jl MH Thamrin No 1, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013).

Delia terjun mengurus butiknya lantaran dalam bulan Ramadhan busana muslim yang dijualnya lumayan laku. "Alhamdulillah, permintaan meningkat. Makanya, jadi butuh perhatian banget di situ," jelas Delia.

Menurut Delia, untuk bulan Ramadhan tahun ini, busana muslim dengan desain sederhana menjadi jualan utamanya. "Kalau aku, mengenalkan busana muslim yang simple, yang enggak terlalu heboh (dengan banyak payet) atau tertutup banget. Ya, seperti yang aku pakai sekarang ini," papar Delia. "Itu sih yang disenangi," lanjutnya.

Untuk pilihan warna, Delia memilih yang kalem. "Warna-warna pastel atau warna pink," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.