Sutradara Zack Snyder Akan Duelkan Superman dan Batman

Kompas.com - 22/07/2013, 16:06 WIB
Kristal memori Superman kini menjadi kenyataan. Ilmuwan mengembangkannya untuk penyimpanan data. Warner BrosKristal memori Superman kini menjadi kenyataan. Ilmuwan mengembangkannya untuk penyimpanan data.
EditorEko Hendrawan Sofyan


SAN DIEGO, KOMPAS.com — Sekuel film laris terbaru Superman berjudul Man of Steel akan mempertemukan Superman dengan Batman, dua tokoh komik, untuk saling berhadapan, dengan sutradara Zack Snyder.

Snyder yang menyutradarai aktor Inggris Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman memberi kejutan akhir bagi Warner Bross.

Setelah mengumumkan rencana menyatukan dua pahlawan itu, Snyder mengeluarkan pernyataan melalui Warner Bross bahwa ia akan membuat kedua pahlawan itu bertarung dan ia mengakui itu mungkin mengejutkan.

"Mari kita hadapi, mari melangkahi mitologi membuat Superman harus menghadapi Batman karena mereka berdua adalah pahlawan besar di dunia," kata Snyder, yang dipastikan menjadi sutradara untuk sekuel yang belum diberi nama itu.

Studio sudah mendanai pemasangan tokoh komik dunia seperti pahlawan Disney Marvel dalam The Avengers yang memasukkan pendapatan 1,5 miliar dollar AS dari pemutaran secara global.

Karya Christopher Nolan dalam The Dark Knight Rises yang dibintangi Christopher Bale sebagai Batman memasukkan pendapatan satu miliar dollar AS.

Superman tidak selalu berhasil dalam box office, dan film buatan 2006 yang dibintangi Brandon Routh tidak bisa mencapai hasil yang diharapkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Greg Silverman, ketua pengembangan kreatif dari Warner Bros, mengatakan, studio tidak bisa memikirkan orang lain yang bakal menyutradarai dengan lebih baik untuk mempertemukan Batman dan Superman.

"Zack Snyder adalah pembuat film berbakat yang luar biasa, tetapi di luar itu, ia awalnya adalah penggemar dan ia benar-benar mendapatkan genre-nya," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.