Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca Melahirkan, Denada Makin Mencintai Ibunya

Kompas.com - 22/07/2013, 22:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Kehadiran anak pertama yang diberi nama Shakira itu, memberi pelajaran berharga baginya. 

Dulu, diakui Denada, ia termasuk anak yang cuek dan kadang membangkang. Kini, setelah merasakan bagaimana menjadi seorang ibu, ia pun tersadar bahwa menjadi ibu bukanlah perkara biasa.  

"Dari momen punya Shakira, mulai aku hamil, melahirkan, dan alhamdulillah aku dikasih kesempatan melahirkan normal, itu yang membuat aku sayang tak terhingga ke Mamaku. Itulah aku sekarang," ungkap putri penyanyi Emilia Contesa itu ditemui usai mengisi program Hikmah Puasa "Berbagai Momen Bersama Orangtua" di Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town (West Mall), MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013).

Sejak mengandung buah cintanya dengan fotografer Jerry Aurum, Denada kerap berdiskusi dengan ibunya seputar kehamilan atau apapun yang terkait dengan sosoknya yang baru sebagai calon ibu dan istri.

Hingga kini, diakui Denada, ia masih tetap membicarakannya dengan sang ibu.  "Setelah Shakira lahir itu aku belajar sendiri. Tapi kalau Shakira habis makan terus enggak bisa pup itu aku masih nanya Mama," ujarnya.

Pengalaman hidup ini yang akhirnya mendewasakan Denada. "Harus baik-baik sama orangtua. Bisa kualat," ungkapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com