Pasca Melahirkan, Denada Makin Mencintai Ibunya

Kompas.com - 22/07/2013, 22:03 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Kehadiran anak pertama yang diberi nama Shakira itu, memberi pelajaran berharga baginya. 

Dulu, diakui Denada, ia termasuk anak yang cuek dan kadang membangkang. Kini, setelah merasakan bagaimana menjadi seorang ibu, ia pun tersadar bahwa menjadi ibu bukanlah perkara biasa.  

"Dari momen punya Shakira, mulai aku hamil, melahirkan, dan alhamdulillah aku dikasih kesempatan melahirkan normal, itu yang membuat aku sayang tak terhingga ke Mamaku. Itulah aku sekarang," ungkap putri penyanyi Emilia Contesa itu ditemui usai mengisi program Hikmah Puasa "Berbagai Momen Bersama Orangtua" di Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town (West Mall), MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013).

Sejak mengandung buah cintanya dengan fotografer Jerry Aurum, Denada kerap berdiskusi dengan ibunya seputar kehamilan atau apapun yang terkait dengan sosoknya yang baru sebagai calon ibu dan istri.

Hingga kini, diakui Denada, ia masih tetap membicarakannya dengan sang ibu.  "Setelah Shakira lahir itu aku belajar sendiri. Tapi kalau Shakira habis makan terus enggak bisa pup itu aku masih nanya Mama," ujarnya.

Pengalaman hidup ini yang akhirnya mendewasakan Denada. "Harus baik-baik sama orangtua. Bisa kualat," ungkapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.