Diminta Mudik ke Medan, Novi Amelia Galau

Kompas.com - 23/07/2013, 17:38 WIB
Novi Amelia saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (23/7/2013) sebelum menjalani sidang Alsadad RudiNovi Amelia saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (23/7/2013) sebelum menjalani sidang
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Model bermasalah Novi Amelia mengaku sedang galau. Pasalnya, orangtuanya di Medan, Sumatra Utara, memintanya agar mudik pada Lebaran nanti.

"Soalnya Lebaran ada tawaran buat host (di Jakarta)," kata Novi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (23/7/2013) siang.

Hingga saat ini, Novi pun belum bisa memutuskan keinginan orangtuanya. Terlebih, ia harus menyiapkan segala urusannya seorang diri lantaran telah ditinggal mudik pembantunya. 

Selama Ramadhan, Novi mengaku rajin menjalankan ibadah puasa dan baru melewatkan tiga hari puasa. Selain itu, dia juga mengaku sering mengadakan kegiatan sosial buat anak jalanan.

"Biasa, sama teman yang lain bagi-bagi makanan buat anak jalanan," ujarnya.

Seperti pekan kemarin, kali ini Novi datang ke pengadilan dengan mengenakan jilbab. Didampingi pengacaranya, Rendy Anggara Putra, Novi datang mengenakan kerudung biru dengan motif berwarna putih, kaus lengan panjang garis-garis, jeans warna biru, dan sandal high heels.

Novi datang untuk agenda sidang lanjutan kasus kelalaian mengemudi yang dilakukannya di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, pada Oktober tahun lalu. Saat itu, akibat mengemudi dalam keadaan mabuk dan di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, Novi menabrak pengguna motor, angkot, dan beberapa pejalan kaki hingga menyebabkan luka-luka



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X