Bella Saphira: Insya Allah, Saya Siap

Kompas.com - 26/07/2013, 12:04 WIB
Bella Saphira ISTBella Saphira
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com —
Ada pemandangan yang berbeda di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013) pagi. Aktris Bella Saphira terlihat masuk ke ruang utama masjid termegah di Asia Tenggara itu. Ada apa gerangan?

Seperti diberitakan tabloidnova.com, aktris berusia 39 tahun datang untuk menyatakan keinginannya menjadi seorang mualaf.

Tepat pukul 10.00 WIB, Bella masuk ke ruang utama Masjid Istiqlal dengan mengenakan pakaian muslim berwarna hijau muda lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya.

Di hadapan pemuka agama di masjid tersebut, Bella mengucap dua kalimat syahadat menirukan ucapan sang ustaz. Dengan tegas pula, Bella membacakan artinya.

"Insya Allah saya siap, bukan karena paksaan," tandas Bella.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X