Raffi Ahmad Angkat Kisah Hidup Nassar ke Layar Kaca

Kompas.com - 26/07/2013, 13:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Punya kisah hidup yang dramatis mulai dari menikahi wanita kaya raya hingga sempat kehilangan anak akibat diculik membuat kehidupan pedangdut Nassar begitu berwarna. Kisah inilah yang menarik minta  Presenter Raffi Ahmad untuk mengangkat kisah hidupnya ke dalam sebuah sinetron mini seri.  

"Kebetulan PH (Production House-red) Raffi, namanya Barometer, menawarkan buat sinetron, idenya dari  Raffi.  Aku senang banget Raffi  mau bantu populerkan, angkat lagu plus dibuatkan cerita sinetron sampai jadi miniseri lima episode," ujar Nassar di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Miniseri tersebut akan diberi judul Gejolak Asmara Nassar. Ia berharap sinetron tersebut bisa diangkat dalam sebuah film.

"Senang sekali, alhamdulillah, amin, mudah-mudahan akan jadi film. Enggak nyangka lagu itu jadi sinetron. Pemainnya enggak ada yang dari luar kecuali yang jadi bapak dan ibu aku. Semuanya keluarga. Anak-anak mau, siap, enggak masalah. Alhamdulillah, mereka semua mau dan siap," terang Nassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.