Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summer Lebih Nyaman Berdua

Kompas.com - 26/07/2013, 21:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dibentuk sejak  2010, band Summer awalnya terdiri dari lima orang. Berbagai rintangan yang terjadi membuat Summer kini hanya dihuni oleh dua orang yakni Rully Sianipar (gitar) dan Belly Argo (vokal).

"Kami bukan duo, tapi memang berdua saat ini. Kami berdua, tapi di belakang banyak yang mendukung, seperti additional player," tutur Rully ketika diwawancara dalam acara Nongkrong Bareng Kompasiana bersama Bank CIMB Niaga beberapa waktu lalu di Jakarta.

Rully dan Belly tak menutup kemungkinan untuk menambah jumlah personel Summer. Namun, untuk saat ini, mereka lebih nyaman berdua. Rully dan Belly ingin menguatkan dulu nama Summer dalam industri musik Tanah Air.

Saat ini mereka telah merilis satu lagu berjudul "Menari Bersamaku". Klip video lagu itu juga telah diunggah ke YouTube.

"Kami promo single baru dulu. Setelah nama Summer terdengar, kami kuat di dasar, mungkin akan menambah anggota," jelas Belly.

Untuk menambah personel kelak jika terjadi, Summer tidak akan mencari pemusik berdasarkan kemampuan bermusik saja. "Bukan hanya skill, tapi juga dari segi pertemanan. Selama ini sudah banyak yang mendukung Summer," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com