Summer Lebih Nyaman Berdua

Kompas.com - 26/07/2013, 21:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dibentuk sejak  2010, band Summer awalnya terdiri dari lima orang. Berbagai rintangan yang terjadi membuat Summer kini hanya dihuni oleh dua orang yakni Rully Sianipar (gitar) dan Belly Argo (vokal).

"Kami bukan duo, tapi memang berdua saat ini. Kami berdua, tapi di belakang banyak yang mendukung, seperti additional player," tutur Rully ketika diwawancara dalam acara Nongkrong Bareng Kompasiana bersama Bank CIMB Niaga beberapa waktu lalu di Jakarta.

Rully dan Belly tak menutup kemungkinan untuk menambah jumlah personel Summer. Namun, untuk saat ini, mereka lebih nyaman berdua. Rully dan Belly ingin menguatkan dulu nama Summer dalam industri musik Tanah Air.

Saat ini mereka telah merilis satu lagu berjudul "Menari Bersamaku". Klip video lagu itu juga telah diunggah ke YouTube.

"Kami promo single baru dulu. Setelah nama Summer terdengar, kami kuat di dasar, mungkin akan menambah anggota," jelas Belly.

Untuk menambah personel kelak jika terjadi, Summer tidak akan mencari pemusik berdasarkan kemampuan bermusik saja. "Bukan hanya skill, tapi juga dari segi pertemanan. Selama ini sudah banyak yang mendukung Summer," tekannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X