Astri Nurdin Akan Akhiri Istirahat Total

Kompas.com - 29/07/2013, 09:21 WIB
Artis peran Astri Nurdin secara eksklusif diwawancara dan difoto oleh tim Tribun Jakarta mengenai koleksi tas kulit ular miliknya, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran Astri Nurdin secara eksklusif diwawancara dan difoto oleh tim Tribun Jakarta mengenai koleksi tas kulit ular miliknya, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2012).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan model iklan Astri Nurdin (35) sejak Juli lalu beristirahat total dari kegiatan dunia hiburan. Menurut rencana, September nanti ia aktif lagi.

"Tapi lihat situasi dulu. Kalau masih merasa nyaman di rumah, ya, istirahatnya berlanjut," ujarnya, pekan lalu.

Menurut ibu dari Indira (7) itu, alasannya cuti dari dunia yang ia tekuni sejak 2009 karena ingin istirahat. Maklum, kesibukan shooting untuk film televisi yang kejar tayang ditambah shooting film layar lebar membuatnya keteteran.

"Capek banget. Karena itu, setelah bermain di film Coboy Junior, aku putuskan istirahat dulu," ungkapnya.

Meski bertekad cuti, tawaran bermain sinetron dan film terus berdatangan. Tak urung, hatinya nyaris tergoda sampai kemudian ia terjatuh di kamar mandi sehingga dahinya terluka dan dijahit.

"Nah, kejadian itu membuat aku merasa harus konsekuen dengan niatku. Ya sudah, akhirnya memang harus istirahat," kata Astri.

Keberadaan perempuan berdarah Minang tersebut di rumah setiap hari membuat putrinya, Indira, gembira. Apalagi waktu itu sedang libur sekolah. Setiap hari keduanya menghabiskan waktu bersama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, ketika Indira sekolah lagi, Astri kesepian. Untuk mengisi waktu ia membaca buku dan mencari tambahan pengetahuan tentang keislaman serta mengaji. (TRI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.