Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Nurdin Akan Akhiri Istirahat Total

Kompas.com - 29/07/2013, 09:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan model iklan Astri Nurdin (35) sejak Juli lalu beristirahat total dari kegiatan dunia hiburan. Menurut rencana, September nanti ia aktif lagi.

"Tapi lihat situasi dulu. Kalau masih merasa nyaman di rumah, ya, istirahatnya berlanjut," ujarnya, pekan lalu.

Menurut ibu dari Indira (7) itu, alasannya cuti dari dunia yang ia tekuni sejak 2009 karena ingin istirahat. Maklum, kesibukan shooting untuk film televisi yang kejar tayang ditambah shooting film layar lebar membuatnya keteteran.

"Capek banget. Karena itu, setelah bermain di film Coboy Junior, aku putuskan istirahat dulu," ungkapnya.

Meski bertekad cuti, tawaran bermain sinetron dan film terus berdatangan. Tak urung, hatinya nyaris tergoda sampai kemudian ia terjatuh di kamar mandi sehingga dahinya terluka dan dijahit.

"Nah, kejadian itu membuat aku merasa harus konsekuen dengan niatku. Ya sudah, akhirnya memang harus istirahat," kata Astri.

Keberadaan perempuan berdarah Minang tersebut di rumah setiap hari membuat putrinya, Indira, gembira. Apalagi waktu itu sedang libur sekolah. Setiap hari keduanya menghabiskan waktu bersama.

Namun, ketika Indira sekolah lagi, Astri kesepian. Untuk mengisi waktu ia membaca buku dan mencari tambahan pengetahuan tentang keislaman serta mengaji. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com