Lea Michele: Cory Tetap di Hatiku

Kompas.com - 30/07/2013, 09:57 WIB
Lea dan  Cory  twitter pribadiLea dan Cory
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Bintang Glee Lea Michele untuk pertama kalinya berkomentar seusai kematian Cory Monteith, sang kekasih yang juga merupakan rekannya berakting di serial musikal tersebut.
 
Sang aktris memanfaatkan akun Twitter untuk berterima kasih kepada lebih dari 3,5 juta penggemar yang memberinya dukungan setelah Monteith meninggal.
 
"Terima kasih semuanya telah membantuku melewati masa ini dengan cinta dan dukungan kalian yang luar biasa. Cory selamanya akan ada di hatiku," tulisnya pada Senin pagi. Dia juga mengunggah fotonya bersama Monteith.
 
Monteith meninggal 13 Juli lalu pada usia 31 tahun. Hasil otopsi menyatakan sang aktor meninggal karena keracunan obat, termasuk heroin dan alkohol, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.