Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan: Julie Estelle Bikin Anda Melotot!

Kompas.com - 30/07/2013, 13:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis dan model cantik Julie Estelle (24) sempat diragukan sebagian orang ketika didaulat memerankan tokoh perempuan petarung dan perkasa di film The Raid 2: Berandal.

Namun, tidak begitu menurut aktor laga Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan. Bagi pria asal Pasundan itu, akting Julie begitu menyatu dengan 'Hammers Girl', sosok yang diperankan.

Bahkan menurutnya, aksi Julie bisa membuat mata penonton terbuka lebar. "Kita lihat nanti apa Julie masih dipandang sebelah mata, atau justru melotot setelah menonton bagaimana aksinya di Berandal," ujar Yayan saat ditemui di gala premier La Tahzan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (29/7/2013) malam.

Awalnya sang sutradara, Gareth Evans dan produser film tersebut, Ario Sugantoro, sempat menyangsikan kemampuan Julie. Tapi setelah mengikuti proses casting dan latihan, mereka yakin bahwa Julie mampu memerankan dengan baik tokoh Hammers Girl.

"Meski di awalnya ragu, kita melihat kombinasi yang bagus dari dirinya (Jullie). Dia sudah siap untuk ini dan enggak sabar untuk kami perlihatkan hasilnya," kata Gareth saat jumpa pers film The Raid 2: Berandal, Jumat (21/12/2012).

Aksi Julie memang mengundang tanya pecinta film The Raid. Nantinya ia akan menggunakan senjata claw hammers dan menghantam para pria yang menghalangi tujuannya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com