IDP Syukuran Dobel Platinum di Panti Jompo

Kompas.com - 31/07/2013, 04:44 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Indah Dewi Pertiwi alias IDP mengaku begitu bahagia atas pencapaian kariernya. Bagaimana tidak, album kedua yang bertajuk Teman Terindah diganjar penghargaan dobel platinum.

Bersyukur atas penghargaan tersebut, ia pun menggelar syukuran di sebuah panti jompo. "Kemarin aku baru saja mendapat dobel platinum, jadi aku datang ke sini mau berbagi rezeki dan kebetulan momennya pas banget sama Ramadhan," kata Indah ditemui di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Selain berbagi rezeki, ia juga menghibur penghuni panti. Bagi Indah, kesempatan ini dilakukannya sekalian untuk ngabuburit. "Aku senang melihat para penghuni panti senang. Kan hitung-hitung kita ngabuburit bareng," kata Indah.

Di satu sisi, para penghuni panti bisa mengingatkan Indah pada sosok almarhum nenek tercintanya. "Aku itu dari kecil dekat sama almarhumah nenek aku. Pas di sini jadi inget sama beliau. Dulu mama aku belum terlalu bisa urus aku, karena aku anak pertama. Jadi aku lebih sering diajak main sama nenek aku itu," tutur Indah.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.