Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IDP Syukuran Dobel Platinum di Panti Jompo

Kompas.com - 31/07/2013, 04:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Indah Dewi Pertiwi alias IDP mengaku begitu bahagia atas pencapaian kariernya. Bagaimana tidak, album kedua yang bertajuk Teman Terindah diganjar penghargaan dobel platinum.

Bersyukur atas penghargaan tersebut, ia pun menggelar syukuran di sebuah panti jompo. "Kemarin aku baru saja mendapat dobel platinum, jadi aku datang ke sini mau berbagi rezeki dan kebetulan momennya pas banget sama Ramadhan," kata Indah ditemui di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Selain berbagi rezeki, ia juga menghibur penghuni panti. Bagi Indah, kesempatan ini dilakukannya sekalian untuk ngabuburit. "Aku senang melihat para penghuni panti senang. Kan hitung-hitung kita ngabuburit bareng," kata Indah.

Di satu sisi, para penghuni panti bisa mengingatkan Indah pada sosok almarhum nenek tercintanya. "Aku itu dari kecil dekat sama almarhumah nenek aku. Pas di sini jadi inget sama beliau. Dulu mama aku belum terlalu bisa urus aku, karena aku anak pertama. Jadi aku lebih sering diajak main sama nenek aku itu," tutur Indah.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com