Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KLa Project Rilis Album "Greatest Hits" bagi Klanis

Kompas.com - 31/07/2013, 15:50 WIB
Susi Ivvaty

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Tahun 2013 menjadi momen penting dan mengesankan bagi grup musik KLa Project. Salah satunya, grup berawak Katon Bagaskara, Lilo Romulo Radjadin, dan Adi Adrian ini merilis album Greatest Hits berisi 24 lagu terbaik dari hasil perjalanan 25 tahun KLa Project berkarya di industri musik Tanah Air, Selasa (30/7/2013), di Citywalk, Jakarta.         

"Album ini kami hadirkan untuk mengobati kerinduan para Klanis di seluruh Indonesia,'' kata Johan Oerip Widjaja, Direktur Utama KLa Corp.         

Album Greatest Hits ini dicetak dengan jumlah terbatas. Desain cover album juga dibuat secara eksklusif dengan menghadirkan tulisan Mesir kuno, hieroglif. ''Dari tulisan hieroglif itu artinya adalah KLa Project,'' sambung Katon.         

Lagu-lagu yang hadir di dalam album ini berasal dari album perdana hingga kesembilan. Lagu-lagu hits yang seru dan populer. Sebut saja  "Yogyakarta", "Tak Bisa Ke Lain Hati", dan "Waktu Tersisa".           

"Yogyakarta" dan "Tak Bisa ke Lain Hati" pernah membawa Katon, Lilo, dan Adi meraih sejumlah penghargaan bergengsi di industri musik Indonesia.

Di dalam album Greatest Hits ini, Tantowi Yahya memberikan pula sebuah catatan khusus kepada KLa Project. Catatan tersebut dikemas menjadi satu dengan dua kepingan cakram. Tantowi menulis sebagai sahabat sekaligus pengagum KLa Project.

''KLa telah menjawab keraguan banyak pihak atas intensitas bermusik dan eksistensi mereka. KLa yang berjalan di atas perbedaan-perbedaan telah menghasilkan karya-karya besar yang terus diapresiasi hingga saat ini,'' tulis Tantowi.

"Kesatuan yang terus terjaga serta inovasi dan kreasi yang terus mengalir seolah tak peduli dengan derasnya perubahan zaman," ujar Tantowi lagi.

Momen mengesankan apa lagi yang dirasakan KLa? Dalam waktu dekat, KLa akan menggelar konser tunggal seusai Lebaran nanti. Tunggu saja. Selamat untuk KLa Project. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com