Ira Wibowo Belum Terpikir Menikah Lagi

Kompas.com - 01/08/2013, 20:21 WIB
Katon Bagaskara dan Ira Wibowo hadir pada acara peluncuran buku berjudul Mari Bicara di Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (9/7/2010). Buku itu membahas jalinan komunikasi yang hangat dari dan untuk pasangan suami istri. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIKaton Bagaskara dan Ira Wibowo hadir pada acara peluncuran buku berjudul Mari Bicara di Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (9/7/2010). Buku itu membahas jalinan komunikasi yang hangat dari dan untuk pasangan suami istri.
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Hampir setahun menyandang status janda, artis Ira Wibowo(45) mengaku belum terpikir untuk mencari suami lagi.

Meski demikian, mantan istri vokalis Kla Project, Katon Bagaskara, itu tidak menutup diri bila suatu saat mendapat jodoh dan menikah lagi.

Hal itu diungkapkan Ira ditemui selepas menghadiri press screening film yang ikut dibintanginya berjudul Crazy Love di XXI Plaza FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

"Saya belum tahu (menikah lagi) sekarang santai aja dulu. Tapi, saya juga enggak mau bilang kapok nikah, kami jalani saja dulu," kata Ira santai.

Kakak kandung Ari Wibowo itu mengatakan, segala sesuatu itu ada waktunya. "Kita buat yang terbaik di hadapan kita saja," katanya.

Dengan statusnya sebagai single parent, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 20 Desember 1967, ini mengaku tidak merasa terbebani. "Selama ini alhamdulillah oke-oke saja. Hidup tetap berjalan terus dan anak-anakku juga enggak ada masalah," ujar Ira.

Ira menambahkan, meski sudah berpisah dengan Katon, ia masih tetap sering bertemu. "Kami masih ketemu juga, masih baik-baik aja. Jadi, enggak ada yang perlu dipermasalahkan."

Seperti diberitakan, Ira dan Katon resmi bercerai setelah ikatan pernikahan mereka resmi diputus Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, 18 September 2012. Bubarnya biduk rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Oktober 1996 ini baru terkuak media setelah enam bulan kemudian.

Pasangan Ira dan Katon dikaruniai dua anak, Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara, serta seorang anak perempuan dari pernikahan Katon sebelumnya, yaitu Chika Putri Bagaskara.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X