Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ira Wibowo Belum Terpikir Menikah Lagi

Kompas.com - 01/08/2013, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hampir setahun menyandang status janda, artis Ira Wibowo(45) mengaku belum terpikir untuk mencari suami lagi.

Meski demikian, mantan istri vokalis Kla Project, Katon Bagaskara, itu tidak menutup diri bila suatu saat mendapat jodoh dan menikah lagi.

Hal itu diungkapkan Ira ditemui selepas menghadiri press screening film yang ikut dibintanginya berjudul Crazy Love di XXI Plaza FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

"Saya belum tahu (menikah lagi) sekarang santai aja dulu. Tapi, saya juga enggak mau bilang kapok nikah, kami jalani saja dulu," kata Ira santai.

Kakak kandung Ari Wibowo itu mengatakan, segala sesuatu itu ada waktunya. "Kita buat yang terbaik di hadapan kita saja," katanya.

Dengan statusnya sebagai single parent, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 20 Desember 1967, ini mengaku tidak merasa terbebani. "Selama ini alhamdulillah oke-oke saja. Hidup tetap berjalan terus dan anak-anakku juga enggak ada masalah," ujar Ira.

Ira menambahkan, meski sudah berpisah dengan Katon, ia masih tetap sering bertemu. "Kami masih ketemu juga, masih baik-baik aja. Jadi, enggak ada yang perlu dipermasalahkan."

Seperti diberitakan, Ira dan Katon resmi bercerai setelah ikatan pernikahan mereka resmi diputus Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, 18 September 2012. Bubarnya biduk rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Oktober 1996 ini baru terkuak media setelah enam bulan kemudian.

Pasangan Ira dan Katon dikaruniai dua anak, Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara, serta seorang anak perempuan dari pernikahan Katon sebelumnya, yaitu Chika Putri Bagaskara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com