Afgan Lelang Baju untuk Amal

Kompas.com - 02/08/2013, 10:54 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi muda Afgan Syahreza melelang pakaiannya pada kegiatan amal yang diselenggarakan Forum Komunikasi Siswa (Fokus) bekerja sama dengan Trans Studio Bandung (TSB) dan Dinas Pendidikan Kota Bandung. 

"Saya ingin ikut berbagi dan beramal dengan melelang pakaian yang biasa saya pakai untuk Rumah Yatim," kata Afgan di sela-sela konsernya saat mengisi acara tersebut di TSB Jalan Gatot Subroto Bandung, Kamis.

Dalam acara yang bertajuk "Student United for Charity 2013" tersebut, Afgan melelangkan lima buah kaus dan satu kemeja miliknya.

"Kaus ini merupakan kaus sehari-hari yang biasa saya pakai," kata pria berkacamata tersebut.

Ada lima orang siswa SMA yang berhasil mendapatkan kaus tersebut dengan harga lelangan paling tinggi.

Kaus yang sudah ditandatangani oleh Afgan tersebut dilelangnya dengan harga mulai Rp 100 ribu dan berhasil dijual dengan harga tertinggi satu juta rupiah.

"Sambil membeli kaus, sekalian beramal juga yah," kata Afgan kepada Afganisme, sebutan fans Afgan. Sedangkan untuk kemeja, Afgan melelangkan satu kemejanya yang sering dipakai ke acara konser di mana pun.

"Kemeja ini kemeja produksi saya dan suka dipakai diberbagai macam konser," kata pria kelahiran 27 Mei 1989 tersebut.

Untuk kemeja tersebut, seorang gadis berhasil membelinya dengan harga lelang tertinggi senilai Rp 900 ribu dan berfoto bersama Afgan.

Pada kesempatan itu, ia mendendangkan lagi Pesan Cinta yang merupakan lagu terbaru dari album yang dirilisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber Antara
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.