14 September 2013, Gading Nikah dengan Gisel

Kompas.com - 02/08/2013, 15:46 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Roy Marten mengumumkan waktu pernikahan anaknya, pembawa acara dan artis peran Gading Marten, dengan vokalis Gisella Anastasia. Hal itu diumumkan ketika sang aktor merayakan pembukaan rumah produksinya, Roy Marten Production, di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (1/8/2013).

"Pengumuman, Gading nikah 14 September (2013), yang mau nyumbang sekarang, diskon 10 persen. Langsung ke bapaknya ya," ujar Roy seraya bercanda.

Ketika dikonfirmasi, Gading membenarkan tanggal dan bulan tersebut. "Ya, benar, tanggal 14 September," ucap pria kelahiran 8 Mei 1982 itu.

Menghadapi pernikahan tersebut dan persiapannya, Gading mengaku tidak stres. "Enggak kelihatan kan stresnya. Enggak ada waktu saya, shooting terus, usahain waktu untuk urusin ini," ucapnya lagi.

Gading dan Gisel berencana merayakan pernikahan mereka di Bali dengan mengundang 250 tamu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X