Mereka yang Dilirik Perankan Batman

Kompas.com - 07/08/2013, 08:51 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sejak Christian Bale menggantung jubahnya, banyak perbincangan menyangkut siapa yang akan menggantikan posisinya dalam film Batman.

Menyusul rencana kemunculan Batman dalam film Man of Steel 2, wartawan Hollywood Heat Vision mengungkap daftar aktor yang akan menghidupkan tokoh komik DC ini.

Film yang terinspirasi dari komik grafis Frank Miller berjudul The Dark Knight Returns itu, di mana Batman bertemu Superman untuk pertama kalinya, tetapi tidak diceritakan asal mula dari Dark Knight, sosok Bruce Wayne (Batman) dihadirkan dalam usia akhir 30 atau 40-an dan tampak matang dan tegar.

Seperti dilansir Showbizspy, setidaknya ada tiga orang yang akan tertarung untuk memerankan tokoh Batman. Mereka adalah aktor Josh Brolin (46), Joe Manganiello (36), dan Ryan Gosling (32).

Kandidat lain adalah Richard Armitage (41), Max Martini (43), dan Manganiello (35) yang pernah turut dalam audisi film Superman seri Man of Steel. Disebut pula sosok Armie Hammer yang akan menjadi calon kuat.

Namun, Armie buru-buru membantah rumor mengenai keikutsertaan dirinya dalam audisi itu. Aktor yang sudah dikenal dengan jubahnya sebagai pahlawan dalam film Justice League beberapa tahun yang lalu dan membintangi film The Lone Ranger mengatakan, "Saya bukan penggemar film superhero. Jika ada pria yang kebal, apa manfaatnya?" katanya.

Alasan lain kenapa aktor Mirror Mirror tidak turut serta di Superman vs Batman karena dia akan bermain di film The Man from U.N.C.L.E. "Jika Henry dan aku bermain di film itu dan melanjutkan bermain bersama di film superhero, orang akan mulai berpikir tentang kami," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.