Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka yang Dilirik Perankan Batman

Kompas.com - 07/08/2013, 08:51 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sejak Christian Bale menggantung jubahnya, banyak perbincangan menyangkut siapa yang akan menggantikan posisinya dalam film Batman.

Menyusul rencana kemunculan Batman dalam film Man of Steel 2, wartawan Hollywood Heat Vision mengungkap daftar aktor yang akan menghidupkan tokoh komik DC ini.

Film yang terinspirasi dari komik grafis Frank Miller berjudul The Dark Knight Returns itu, di mana Batman bertemu Superman untuk pertama kalinya, tetapi tidak diceritakan asal mula dari Dark Knight, sosok Bruce Wayne (Batman) dihadirkan dalam usia akhir 30 atau 40-an dan tampak matang dan tegar.

Seperti dilansir Showbizspy, setidaknya ada tiga orang yang akan tertarung untuk memerankan tokoh Batman. Mereka adalah aktor Josh Brolin (46), Joe Manganiello (36), dan Ryan Gosling (32).

Kandidat lain adalah Richard Armitage (41), Max Martini (43), dan Manganiello (35) yang pernah turut dalam audisi film Superman seri Man of Steel. Disebut pula sosok Armie Hammer yang akan menjadi calon kuat.

Namun, Armie buru-buru membantah rumor mengenai keikutsertaan dirinya dalam audisi itu. Aktor yang sudah dikenal dengan jubahnya sebagai pahlawan dalam film Justice League beberapa tahun yang lalu dan membintangi film The Lone Ranger mengatakan, "Saya bukan penggemar film superhero. Jika ada pria yang kebal, apa manfaatnya?" katanya.

Alasan lain kenapa aktor Mirror Mirror tidak turut serta di Superman vs Batman karena dia akan bermain di film The Man from U.N.C.L.E. "Jika Henry dan aku bermain di film itu dan melanjutkan bermain bersama di film superhero, orang akan mulai berpikir tentang kami," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com