Meryl Streep dan Robert De Niro Diduetkan Lagi

Kompas.com - 07/08/2013, 09:55 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


NEW YORK, KOMPAS.com -- Bintang pemenang Oscar Meryl Streep dan Robert De Niro akan kembali diduetkan dalam satu layar. Keduanya terakhir kali tampil bersama di layar lebar hampir 20 tahun lalu dalam film Marvin Room.

Dua bintang peraih Oscar itu, akan disandingkan dalam film adaptasi novel laris Ann Leary The Good House, kata produser film itu, Selasa.

Itu akan menjadi film keempat untuk pasangan tersebut, yang juga bekerja bersama dalam film drama perang 1978  The Deer Hunter dan film drama romantis  Falling in Love pada 1984.

Meryl Streep (64) akan berperan sebagai seorang makelar asal New England Hildy Good, mantan pecandu alkohol yang belum pulih benar. Sedangkan De Niro (69) akan berperan sebagai cinta lama Good, Frank Getchell.

Pemenang Hadiah Pulitzer Michael Cunningham akan mengadaptasi buku itu ke layar lebar. Karen Lunder, wakil presiden eksekutif dari FilmNation Entertainment, disebutkan telah memperoleh hak untuk itu, demikian laporan Reuters.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.