Denada Berlebaran di Kampung Halaman Ibunya

Kompas.com - 11/08/2013, 20:20 WIB
Denada KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADenada
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Denada kali ini berlebaran di Banyuwangi, Jawa Timur. Penyanyi rap dan dangdut ini sengaja merayakan Idul Fitri 1434 Hijriah di kampung halaman ibunya, vokalis kawakan Emilia Contessa.

"Aku sudah janjian sama teman-teman aku di Banyuwangi. Kita ngumpul-ngumpul di sana, terutama sama si Cella 'Kotak'," kata Denada kepada Tabloidnova.com.

Bagi istri fotografer terkenal Jerry Aurum ini, momen Lebaran tahun ini terasa sangat spesial. Bukan saja ia merayakannya untuk kali pertama bersama suami dan anak, melainkan juga lantaran bersama orang-orang terdekatnya yang lain.

"Ini adalah pertama bagi saya merasakan Lebaran lengkap, ada Mama segala. Karena itu beda Lebaran di Jakarta dan di Banyuwangi," ucap Denada bahagia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.