Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesinetron Ivan Ray Siapkan Proyek Duet dengan Istri

Kompas.com - 12/08/2013, 10:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menghadapi hari raya Idul Fitri, artis sinetron Ivan Ray (33) sibuk menyiapkan makanan seperti opor dan aneka kue. Namun, jangan kira dia ikut memasak buat semua sajian itu. Ivan hanya ikut berbelanja bahan.

"Saya tidak bisa masak. Boro-boro hafal bumbu buat opor, andalan saya bumbu instan, ha-ha...," kata Ivan di Jakarta.

Selepas Lebaran, Ivan mulai serius menekuni proyek menyanyi duet bersama sang istri, Michelle Bowler, yang baru dua bulan lalu dinikahinya. Dia kini berusaha mengumpulkan lagu yang pas.

"Michelle dari dulu suka menyanyi dan sering tampil di panggung," ujar Ivan yang terkenal dengan perannya sebagai Bagas di sinetron seri Jinny Oh Jinny. Sebelumnya, Ivan juga membentuk band X Ray.

Selain itu, Ivan juga sering diundang ke sejumlah daerah untuk tampil dalam kampanye pemilu kepala daerah. "Biasanya saya diminta menyanyi. Namun, jangan minta saya menyanyi dangdut. Sungguh, susah sekali mempelajari cengkok yang pas buat lagu dangdut. Sepertinya menyanyi dangdut harus punya bakat. Saya tidak punya," lanjutnya.

Meski demikian, kadang kala Ivan mau juga menyanyi satu-dua lagu dangdut. "Pasti tidak pas, tetapi lagu ini memang paling pas buat ramai-ramai karena bisa mengajak siapa saja spontan bergoyang," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com