Shireen Sungkar: 17 Agustus 2013 Bukan Hari Lamaran

Kompas.com - 14/08/2013, 16:42 WIB
Artis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAArtis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Shireen Sungkar (20) dan Teuku Wisnu (27) menatap hari bahagia mereka dengan penuh suka-cita. Jika sesuai rencananya, Shireen dan Wisnu akan melangkahkan kaki ke pelaminan pada 10 November 2013.

Sebelum melangsungkan pernikahan mereka, Shireen dan Wisnu berencana mengumpulkan kedua keluarga besar mereka bertepatan dengan peringatan HUT ke-68 RI, Sabtu (17/8/2013). Shireen dan Wisnu membantah bahwa hari itu merupakan hari lamaran.

"Sebenarnya 17 Agustus besok bukan lamaran ya, tapi pertemuan keluarga," kata Shireen saat dihubungi melalui telepon, Rabu (14/8/2013).

Meski begitu, Shireen mengatakan, pada hari itu akan ada acara seserahan seperti halnya lamaran. Shireen menyatakan, pertemuan dua keluarga besar itu memang tak terlalu resmi. "Pertemuan nanti enggak besar kok," ujar Shireen, yang kini tengah mengambil libur selama beberapa hari dan sementara ini tidak menjalani shooting.

Shireen dan Wisnu memilih menikah pada 10 November 2013 bersamaan dengan peringatan tiga tahun usia pacaran mereka. Shireen dan Wisnu resmi berpacaran mulai 10 November 2010. Wisnu telah melamar Shireen pada pertengahan Juni 2012. (Kin/Dian Anditya Mutiara)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X