Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston Pilih Digunduli daripada Berambut ala Rachel Lagi

Kompas.com - 14/08/2013, 18:41 WIB
Ati Kamil

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Daripada rambutnya harus dipotong lagi dengan gaya ala Rachel Green, tokoh yang dimainkannya dalam film seri televisi Friends, aktris Jennifer Aniston mengaku lebih baik digunduli sekalian.

Rupanya, bintang berusia 44 tahun ini sudah eneg dikaitkan dengan potongan rambut bob ber-layer yang pernah menghiasi kepalanya pada awal Friends itu. "Gunduli rambut saya sekalian, pasti. 'The Rachel' sepanjang sisa hidup saya? Gunduli rambut saya! Yeah, saya akan menggunduli rambut saya!" jawabnya dalam wawancara radio The Kyle and Jackie O Show, Australia, ketika diminta memilih digunduli atau berambut ala Rachel lagi.

Meski potongan rambut ala Rachel digandrungi di seluruh dunia pada pertengahan 1990-an dan menjadikan dirinya terkenal, Aniston selama itu dan sampai sekarang menyatakan dengan terang-terangan ketidaksukaannya akan gaya rambut tersebut. "Itu merupakan potongan rambut terburuk yang pernah saya lihat," katanya kepada majalah Allure pada 2011.

Ia juga menggambarkan kepada majalah Marie Claire dalam tahun ini bahwa itu merupakan gaya rambut yang "mengerikan".

Kini aktris Wanderlust ini berambut lebih panjang, lurus, dan mengilap. Rambutnya tersebut membuatnya dikontrak sebagai ikon untuk produk perawatan rambut Living Proof tahun lalu.  Ia memiliki motivasi yang melatarbelakangi kerja samanya dengan perusahaan kecil tersebut, yang produk-produknya didukung oleh riset ilmiah dari Massachusetts Institute of Technology.

"Selama bertahun-tahun, rambut saya menjadi korban segalanya... Sebut saja, alat pengering rambut, setrika rambut, alat pengeriting rambut, hair extension. Rambut saya telah dihajar habis-habisan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com