Mantan Asisten Nikita Mirzani Siap Serahkan Bukti ke Polisi

Kompas.com - 15/08/2013, 16:40 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 5 Agustus 2013, salah seorang mantan asisten pribadi Nikita Mirzani, Krisdiantoro alias Krisna, melaporkan sang artis ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui Twitter dan Path.

Kamis (15/8/2013), Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Krisna, mengatakan kliennya sedang menunggu panggilan dari polisi dan siap untuk mengajukan bukti-bukti yang berkait dengan pengaduan mereka.

"Kami masih menunggu jadwal panggilan Krisna saja dan pemeriksaan berikutnya. Nanti akan kami serahkan bukti-bukti pencemaran nama baiknya. Semuanya sudah kami siapkan. Tinggal diserahkan ke polisi," papar Hendarsam ketika diwawancara melalui telepon di Jakarta, Kamis ini.

Bukti-bukti itu, menurut Hendarsam, "Seputar objek perkaranya saja. Seperti iPhone dan print out ocehan Nikita di Path. Itu yang akan kami serahkan ke polisi," terang Hendarsam.

Nikita diancam dengan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1) Undang-undang ITE atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman selama enam tahun penjara.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X