Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertunjukan Musik Gratis untuk Band Legendaris Queen

Kompas.com - 19/08/2013, 13:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah pentas musik bertajuk "Keep Calm And Come To Queen Night" yang menyuguhkan lagu-lagu dari grup band legendaris asal Inggris, Queen, akan digelar di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013) mulai pukul 19.00 WIB.

Diagendakan, grup band Tektona dan Geronimo akan mengisi pertunjukan tersebut lengkap dengan atribut Queen sambil menggeber 14 hits yang dulu dipopulerkan mendiang vokalis Freddie Mercury.

"Tektona akan membawakan empat lagu Queen. Lalu ada Geronimo membawakan 10 lagu Queen di acara 'Keep Calm And Come To Queen Night' yang akan kami selenggarakan," ungkap Amelia Bertyapaty, pemilik Macaron Polka Delish, selaku penyelenggara dalam jumpa pers di Lippo Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013).

"Tektona akan tampil dengan pakaian dan atribut ala Queen. Begitu juga dengan Geronimo," lanjutnya.

Dari empat lagu yang akan disajikan Tektona, dua di antaranya adalah hits "Bohemian Rhapsody" dan "Radio Gaga". Sementara Geronimo akan memainkan 10 lagu, yang lima di antaranya, "Don't Stop Me Now", "The Show Must Go On", "We Will Rock You", "We Are the Champions" dan "Somebody to Love".

Amelia yakin jika "Keep Calm And Come To Queen Night" yang digelar gratis ini dapat mengajak penyuka musik Queen bisa bernostalgia.

"Tentunya ini bakal jadi momen nostalgia mendengarkan lagu-lagu Queen dengan aransemen baru. Selain itu sejak ada Kate Middleton seakan-akan publik lebih menyukai memakai atribut berbau Inggris, seperti bendera, aksesoris dan menyukai kata-kata 'Keep Calm and Carry on'," kata Amelia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com