Pertunjukan Musik Gratis untuk Band Legendaris Queen

Kompas.com - 19/08/2013, 13:14 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah pentas musik bertajuk "Keep Calm And Come To Queen Night" yang menyuguhkan lagu-lagu dari grup band legendaris asal Inggris, Queen, akan digelar di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013) mulai pukul 19.00 WIB.

Diagendakan, grup band Tektona dan Geronimo akan mengisi pertunjukan tersebut lengkap dengan atribut Queen sambil menggeber 14 hits yang dulu dipopulerkan mendiang vokalis Freddie Mercury.

"Tektona akan membawakan empat lagu Queen. Lalu ada Geronimo membawakan 10 lagu Queen di acara 'Keep Calm And Come To Queen Night' yang akan kami selenggarakan," ungkap Amelia Bertyapaty, pemilik Macaron Polka Delish, selaku penyelenggara dalam jumpa pers di Lippo Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013).

"Tektona akan tampil dengan pakaian dan atribut ala Queen. Begitu juga dengan Geronimo," lanjutnya.

Dari empat lagu yang akan disajikan Tektona, dua di antaranya adalah hits "Bohemian Rhapsody" dan "Radio Gaga". Sementara Geronimo akan memainkan 10 lagu, yang lima di antaranya, "Don't Stop Me Now", "The Show Must Go On", "We Will Rock You", "We Are the Champions" dan "Somebody to Love".

Amelia yakin jika "Keep Calm And Come To Queen Night" yang digelar gratis ini dapat mengajak penyuka musik Queen bisa bernostalgia.

"Tentunya ini bakal jadi momen nostalgia mendengarkan lagu-lagu Queen dengan aransemen baru. Selain itu sejak ada Kate Middleton seakan-akan publik lebih menyukai memakai atribut berbau Inggris, seperti bendera, aksesoris dan menyukai kata-kata 'Keep Calm and Carry on'," kata Amelia.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X