Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Bawa Rokok dan Korek Api ke Konser Metallica!

Kompas.com - 19/08/2013, 14:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Tak lebih dari enam hari lagi grup trash metal legendaris Metallica bakal mengentak Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 25 Agustus 2013. Apalagi baru-baru ini perwakilan pihak Metallica sengaja datang ke Jakarta untuk melihat kesiapan konser tersebut.

"Tim advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatunya berjalan baik. Dari jumlah toilet, sampai pagar barikade diperhitungkan," ungkap Krishna Raditya, CEO Blackrock Entertainment, di Jakarta, Minggu (18/8/2013).

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser berlangsung, pihak promotor Blackrock Entertainment pun memperketat peraturan yang wajib dipatuhi para penonton.

Peraturan itu di antaranya tidak membawa makanan dan minuman (alkohol dan non-alkohol) ke dalam tempat pertunjukan ataupun membawa dan menggunakan segala obat-obatan terlarang atau narkoba.

Peraturan lainnya adalah dilarang membawa senjata api, senjata tajam, serta benda-benda yang dianggap berbahaya, dilarang membawa pepper spray atau mace, laser pointer, kembang api, atau flares ke dalam tempat pertunjukan, dan dilarang membawa segala jenis tipe kamera profesional, kamera pocket, serta video recording dan audio recording.

Larangan lainnya adalah membawa minyak wangi atau parfum ke dalam tempat pertunjukan, membawa segala jenis bendera ataupun banner ke area pertunjukan, membawa rokok, korek api maupun lighter, ataupun membawa hewan peliharaan.

"Promotor berhak mengeluarkan penonton dari tempat pertunjukan apabila dipandang perlu untuk keamanan," pungkas Krishna Raditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com