Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cory Monteith Tiada, Para Pemain Lain Tambah Lengket

Kompas.com - 21/08/2013, 12:40 WIB
Ati Kamil

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sesudah Cory Monteith meninggal dunia pada Juli 2013, para pemeran lain Glee menjadi bertambah dekat satu sama lain, kata aktris dan penyanyi Jane Lynch, yang juga main dalam film seri musikal televisi itu.

Para teman main Monteith dalam film seri tersebut, termasuk sang pacar, aktris Lea Michele, sampai sekarang masih berdukacita, setelah aktor itu ditemukan tak bernyawa lagi di kamar hotelnya di Vancouver, Kanada, akibat overdosis. Namun, aku Lynch, dengan sama-sama merasakan dukacita, mereka menjadi satu kesatuan yang sangat erat.

"Semua telah menjadi amat dekat. Kami memiliki sebuah acara peringatan yang bagus, kami memiliki sebuah acara peringatan khusus yang dihadiri oleh para pemeran dan kru (Glee) saja... sebuah penghormatan yang patut untuk seorang pria yang hebat. Menurut saya, itu membantu kami untuk mulai mengerjakan (episode-episode) musim (tayang) ini," tutur Lynch kepada majalah Life and Style.

Lynch mengatakan pula, ia beserta rekan-rekan Glee-nya sangat kehilangan Monteith. Namun, mereka harus tetap berjalan dengan Glee. "Itu menyedihkan, tapi roda terus berputar dan Anda harus melakukan pekerjaan Anda," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com