Juara X Factor Australia 2012 Puji Suara Fatin

Kompas.com - 22/08/2013, 19:56 WIB
Satu dari dua peserta Grand Final X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil pada Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013) malam. WARTA KOTA/NUR ICHSANSatu dari dua peserta Grand Final X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil pada Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara X Factor Australia 2012, Samantha Jade, mengaku pernah menyimak X Factor Indonesia melalui situs YouTube. Ia memuji sambutan dari masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap ajang penemuan bakat menyanyi yang ditayangkan di layar kaca itu.

"Rupanya luar biasa ya sambutan masyarakat di sini (Indonesia). Saya juga melihat lewat situs YouTube," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Fokusnya tertuju kepada dua peserta Grand Final X Factor Indonesia, Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. Samantha tidak sabar untuk berada satu panggung dengan mereka dalam acara X Factor Around The Wolrd di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013) malam.

"Semangat mereka luar biasa, menarik. Sepertinya konser nanti akan menyenangkan, jadi enggak sabar untuk itu," sambungnya.

Ia juga memuji suara Fatin, yang masih berusia muda, 17 tahun. "Ya, saya tahu (umur Fatin), meski begitu ia punya suara yang luar biasa, bagus," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X