Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Sudah Dilamar Pacarnya

Kompas.com - 23/08/2013, 18:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Acha Septriasa (24) berbahagia. Ia mengungkapkan, pada 12 Agustus 2013 ia sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Radipto Indra Rukmana alias Dito (28). Acha mengaku, secara personal di hadapan keluarga, Dito sudah memintanya menjadi calon istri.

"Aku sudah dilamar tanggal 12 Agustus, jadi sudah secara personal juga," jelas Acha, yang bertemu tabloidnova.com di kantor Maxima Pictures, Jalan Kayu Manis IV, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013).
 
Acha dan Dito menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan. Acha mengaku memiliki tujuan bersama sang kekasih.

"Pasti dong lebih hati-hati dan punya tujuan. Aku lebih merasa akan ke arah sana (nikah). Aku juga sekarang lagi menabung untuk diri sendiri dan untuk masa depan. Aku mikir kemarin itu (saat lamaran), akhirnya ini toh yang ditunggu-tunggu sejak lama," tandas mantan kekasih artis peran Irwansyah itu.
 
Acha merasa sudah memiliki waktu yang pas untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan. "Dua-duanya sih yang memutuskan (nikah). Kita beda usia empat tahun, sama-sama dewasa, enggak main-main lagi, sekolah juga sudah selesai, sama-sama kerja, jadi nunggu apa lagi."
 
Meski sudah menggelar acara lamaran, Acha masih belum mau menjelaskan kapan acara pernikahan mereka akan dilangsungkan. "Belum siapin apa-apa, kalau sudah dekat (tanggal pernikahan) akan dikasih tahu. Itu rahasia, yang jelas saya menabung, supaya ke depannya enggak diberatkan soal materi." (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com