Juara 3 "X Factor Australia" Tak Sabar Berduet dengan Fatin

Kompas.com - 23/08/2013, 19:31 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Trent Bell, Julian De Vizio, Zach Russell, Jayden Sierra dan Will Singe yang tergabung dalam The Collective mengaku tidak sabar untuk tampil di ajang X Factor Around The World di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (24/8/2013).

Pasalnya, pada malam itu, The Collective akan berduet dengan Fatin Shidqia, pemenang X Factor Indonesia.  "Latihan sama vocal coach juga. Soalnya bakal nyanyi dengan Fatin. Kita semangat sekali," ujar Julian saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

The Collective, yang menjadi juara 3 di X Factor Australia 2012, ini mengaku memiliki gaya vokal yang sangat berbeda dengan suara Fatin. Hal ini lah yang membuat mereka penasaran.

"Dia suaranya beda, murni, beda banget dari kita dan itu yang buat kita semangat," lanjut Zach.

Mereka juga mengakui kualitas gadis berusia 17 tahun itu. Di usianya yang belia, Fatin sudah meraih sebuah predikat jawara dan mereka yakin Fatin bisa lebih berkembang.

"Ya dia baru 17 tahun, dengan suara seperti itu kita yakin Fatin masih bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," tutup Zach.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.